news
Langganan

Prabowo Respons Rencana Bertemu Megawati: Insyaallah

by Newswire  - Espos.id News  -  Kamis, 26 September 2024 - 17:04 WIB

ESPOS.ID - Calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Esposin, JAKARTA — Presiden terpilih Prabowo Subianto buka suara tentang wacana pertemuannya dengan Presiden ke-5 Indonesia Megawati Soekarnoputri.  

Namun demikian, Ketua Umum Gerindra itu tidak menjelaskan secara terperinci tentang pertemuan yang berpeluang akan terjadi itu. 

Advertisement

“Insyaallah, mudah-mudahan,” ujarnya seusai rapat kerja dengan Komisi I DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024). 

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani juga menekankan bahwa pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan secepatnya terealisasi.

Advertisement

Hanya saja, dia enggan mengungkap hari maupun tanggal pertemuan antara dua tokoh politik tersebut. 

“Nanti dalam waktu yang secepat-cepatnya, dengan waktu yang setepat-tepatnya,” ujar Puan, yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI.

Advertisement

Dia mengatakan pertemuan antara tokoh-tokoh bangsa itu akan terjadi pada waktu yang tepat, pasalnya mereka pun saat ini masih memiliki kesibukannya masing-masing. Yang jelas, dia memastikan Megawati dan Prabowo berkeinginan untuk saling bertemu.

"Enggak saling tunggu-tungguan, karena beliau berdua punya jadwal yang sama-sama sibuk," katanya. 

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa komunikasi-komunikasi sudah berjalan antara kedua belah pihak untuk saling bertemu. Menurutnya Prabowo dan Megawati masih sama-sama mencocokkan tanggal dan tempat pertemuan.

"Yang pasti soal makanan sudah ditentukan itu saja," kata Dasco sebagaimana dilansir Antara.  

Advertisement
Chelin Indra Sushmita - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif