news
Langganan

Tujuh Jasad di Kali Bekasi Diduga Korban Tawuran

by Newswire  - Espos.id News  -  Senin, 23 September 2024 - 09:52 WIB

ESPOS.ID - Sejumlah polisi memeriksa kantong-kantong berisi tujuh jenazah laki laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9/2024). (Antara/Rezas Ale)

Esposin, BEKASI — Sebanyak tujuh jasad berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di bantaran Kali Bekasi, Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (22/9/2024) pagi diduga merupakan korban tawuran.

Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Dani Hamdani di lokasi kejadian di Kota Bekasi, Minggu, mengatakan penemuan itu berawal saat petugas mendapatkan laporan dari warga yang melihat sejumlah jasad di kali tersebut. 

Advertisement

Dari keterangan saksi, para korban yang diketahui masih berusia remaja itu merupakan korban tawuran. "Itu dari salah satu keterangan saksi, harus kita konfirmasi lagi, seperti apa nanti," katanya, dilansir Antara.

Polisi masih melakukan penyisiran di sepanjang aliran Kali Bekasi untuk mengetahui pasti lokasi awal para korban tercebur. 

"Masih menyisir kali, kepolisian masih menyelidiki kira-kira dia tercebur dari mana," katanya.  

Advertisement

Dia juga menambahkan, ketujuh jasad tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Djati untuk mengetahui identitas para korban.

Advertisement
Advertisement
Mariyana Ricky P.D - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif