news
Langganan

Temu Alumni FE Angkatan 1994, Wadah Jalin Jejaring Alumni Berkualitas UKSW

by Brand Content  - Espos.id News  -  Rabu, 31 Juli 2024 - 14:34 WIB

ESPOS.ID - Sebanyak 82 alumni FE UKSW angkatan 1994 kembali mengunjungi ruang kelas di kampus dalam acara reuni, baru-baru ini.(Istimewa/UKSW)

Esposin, SALATIGA – Sebanyak 82 alumni Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) angkatan 1994 kembali adakan temu kangen, baru-baru ini. Reuni alumni angkatan 1994 FE UKSW yang dilaksanakan di D'Emmerick Hotel Salatiga ini menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni.

Suasana dipenuhi keceriaan dan nostalgia kental terasa ketika para alumni mengunjungi kembali setiap sudut kampus. Para alumni berjalan-jalan mengunjungi gedung Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) dan Perpustakaan O. Notohamidjojo.

Advertisement

Kemudian, para alumni mengunjungi ruang-ruang kelas seperti gedung A, gedung B, dan ruang kuliah F 114 di Fakultas Hukum. Tak ketinggalan, ke-82 alumni tersebut juga mendatangi sejumlah kelas tematik serta taman depan kampus. Tak berhenti sampai di situ, kebersamaan ini semakin kental terasa saat para alumni bersama-sama merayakan malam keakraban.

Saat diwawancarai secara daring, Selasa (30/7/2024) Dekan FEB Dr. Yefta Andi Kus Noegroho, S.E., M.Si., Akt., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan para alumni dan membuka peluang kerja sama antar alumni. “Sekaligus juga untuk menunjukkan kepada alumni pengembangan yang dilakukan di UKSW,” ungkapnya.

Advertisement

Temu kangen ini meninggalkan kesan mendalam bagi para alumni, salah satunya Andreas Prasetyo, S.E. Ia mengungkapkan reuni ke 30 tahun FE UKSW angkatan 1994 ini menjadi bukti nyata UKSW bisa mewujudkan alumni yang berkualitas.

“UKSW telah membentuk alumni yang berkualitas, mempunyai karakter, dan militan hebat dalam hal kekompakan, persaudaraan, kolaborasi, network serta solidaritas tinggi,” ujar Andreas Prasetyo, S.E., yang juga merupakan ahli marketing ini dalam keterangan tertulis.

Advertisement

Ditambahkannya, UKSW juga memberikan ruang bertumbuh berkembang serta menghadirkan iklim positif kepada civitas academica sehingga mereka mempunyai pondasi dan karakter kuat untuk menjadi alumni seperti saat ini.

“Terima kasih UKSW. Merapat di laut banda, FE 94 memang tiada dua,” ujarnya.

 

 

Advertisement
Anik Sulistyawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif