news
Langganan

Mahasiswa FK Undip hilang ditemukan di Jambi

by Redaksi  - Espos.id News  -  Sabtu, 13 Februari 2010 - 21:06 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Semarang--Sylvia Russarina (23), mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) yang dibawa lari kenalan facebook-nya ditemukan saat jalan-jalan di daerah kelahirannya, Jambi. Saat ini, ia masih berada di Poltabes Jambi.

Kakak Sylvia, Maria Estela Karolina (25) yang dihubungi melalui ponselnya, Sabtu (13/2), mengaku tidak jelas betul proses penemuan adiknya. Ia hanya tahu adiknya dipergoki tengah makan di Kota Jambi bersama lelaki berinisial AR. Kemudian, petugas kepolisian membawa keduanya ke markas polisi.

Advertisement

"Dia jalan-jalan. Lagi makan," kata Maria yang mengaku telah menemui adiknya di Poltabes Jambi kemarin.

Lokasi penemuan Sylvia sejatinya berada di dekat salah satu pamannya. Namun Maria tak tahu kenapa adiknya tak memberitahukan keberadaannya.

Maria menambahkan, lelaki yang membawa lari adiknya bukan teman sekampus, melainkan kenalan di situs jejaring sosial facebook. Ia tak tahu bagaimana adiknya bisa berkenalan dan akhirnya pergi bersama lelaki yang identitasnya masih agak kabur itu.

Advertisement

"Kalau bukan orang Jakarta, ya Brebes," tambahnya.

Maria belum bisa memastikan kapan adiknya boleh dibawa pulang. Pasalnya, Kepolisian tengah memroses kasus itu. Polwiltabes Semarang sebagai pihak yang mendapat laporan hilangnya Sylvia, tengah berkoordinasi dengan Poltabes Jambi.

Sylvia diketahui pergi dari kosnya, Jl Solo No 11 Semarang, 26 Januari 2010 lalu. Keluarga sempat kebingungan karena yang bersangkutan tak memberi kabar dan saat ditelepon tak pernah menjawab dengan jelas. Maria melaporkan kehilangan Sylvia ke Polwiltabes Semarang pada Selasa, 9 Februari 2010 lalu. dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Indah Septiyaning Wardani - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Hilang Mahasiswa FK Undip
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif