by Redaksi - Espos.id News - Selasa, 29 November 2011 - 08:49 WIB
Komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, telah di tunjukkan oleh PT Ultrajaya dengan memanfaatkan segala sesuatu yang terbaik dari alam.
Demikian disampaikan Baverage Category Manager PT Ultrajaya, Adi M Barnas, saat ditemui Espos, di sela-sela agenda Thanks to Nature yang diselenggarakan di Taman Balekambang Solo, akhir pekan kemarin.
Menjaga keseimbangan alam melalui kegiatan penghijauan menjadi fokus kampanye Ultrajaya. Apalagi, menurut Adi, sekarang penghijauan sudah bukan hanya program pemerintah tetapi menjadi aktivitas komunitas. “Dan kami ingin turut andil dalam aktivitas tersebut.”
Di Kota Solo dan kota-kota lain, Teh Kotak tentunya juga ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya terkait penciptaan lahan hijau. Meskipun, Teh Kotak sendiri sudah memiliki sumber daya yang melimpah untuk membuat produk minuman teh segar dalam kemasan itu.
Kegiatan Thanks to Nature dikatakan Adi bukan kegiatan corporate social responsibility (CSR). Tapi lebih pada kegiatan kampanye alam. Karena, pihaknya ingin agar masyarakat sasaran kampanye juga memahami value yang diusung bersama dengan produk Ultrajaya.
(haw)