news
Langganan

TRENDING SOSMED : Rinrada Thurapan: Artis Cantik Thailand yang Dulunya Ternyata Pria - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Jafar Sodiq Assegaf Jibi Solopos  - Espos.id News  -  Jumat, 5 Februari 2016 - 15:10 WIB

ESPOS.ID - Rinrada Thurapan, transgender Thailand. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini hadir dari sosok cantik Rinrada Thurapan.

Esposin, SOLO – Sosok Rinrada Thurapan sedang menjadi sorotan di Thailand. Paras cantik dan kulit mulusnya membuat orang tak sadar bahwa dirinya pernah menjadi seorang laki-laki.

Advertisement

Rinrada merupakan mahasiswa di sebuah universitas di Thailand. Namanya menjadi populer setelah ikut membintangi serial yang tayang di negerinya, Lovesick: The Series.

Melalui akun Instagram @yoshirinrada, aktor muda ini kerap mengunggah foto-foto dirinya yang kini sudah berubah total menjadi wanita.

Pria yang akrab disapa Yoshi ini memamerkan foto-foto cantiknya. Transgender yang satu itu memang terlihat sangat cantik dengan kulit putih, bibir mungil dan mata bak boneka. Pujian pun selalu diterima Rinrada di setiap foto yang diunggahnya. Sebagian besar penggemarnya menyebutnya sangat cantik.

Advertisement

Tidak banyak diketahui tentang sosok Rinrada. Media berbahasa Thailand yang pernah menulis tentang dirinya hanya menyebutkan kalau dia sudah merasa berbeda sejak usia 15 tahun.

Saat syuting Lovesick: The Series berlangsung, Rinrada belum melakukan operasi ganti kelamin. Hanya saja dia sudah menjalani operasi implan buah dada.

Dalam serial cinta remaja itu, Rinrada yang berwajah imut berperan sebagai anak sekolah. Dia mengenakan kemeja dan rok layaknya anak remaja perempuan. Sama sekali tidak terlihat dia seorang pria.

Advertisement
Advertisement
Jafar Sodiq Assegaf - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif