news
Langganan

Polisi Tunda Pemeriksaan Rasyid - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Edwina Jibi Bisnis Indonesia  - Espos.id News  -  Selasa, 8 Januari 2013 - 17:20 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

JAKARTA -– Pemeriksaan penyidik Unit Laka Lintas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terhadap Rasyid Amrullah kembali ditunda hingga tersangka kecelakaan lalu lintas itu dinyatakan sehat.

Senin (7/1/2013), Rasyid menyambangi Ditlantas Polda di Pancoran diantar oleh orangtuanya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa dan Okke Rajasa, beserta pengacara Riri Purbasari Dewi guna menjalani pemeriksaan lanjutan.

Advertisement

Setelah menjalani pemeriksaan hampir 4,5 jam, Rasyid dilarikan ke Rumah Sakit R.S. Sukanto Tingkat I Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur karena pingsan saat penyidik mengajukan pertanyaan ke-9.

Saat ini, Rasyid menjalani perawatan di paviliun VIP dr Soewarno kamar no. 1. Sebanyak tujuh dokter spesialis bertugas memantau kondisi kesehatannya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto mengatakan pihak penyidik mengecek dan berkoordinasi dengan tim dokter RS Polri Sukanto.

Advertisement

Menurutnya, jika kondisi Rasyid membaik, pemeriksaan untuk pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) bisa dilanjutkan kembali.

“Kalau nanti sudah bisa diperiksa lagi, BAP juga sudah lengkap atau sesuai dengan keterangan para saksi, prosesnya selesai. Tinggal pemberkasan dan mungkin ditambah dengan rekonstruksi di lokasi kejadian,” papar Rikwanto, Selasa (8/1/2013).

Advertisement
Advertisement
Laila Rochmatin - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif