news
Langganan

PILPRES 2014 : Prabowo: Pak SBY tidak Hadir, Alhamdulillah - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Tegar Arief Fadly Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Minggu, 1 Juni 2014 - 17:31 WIB

ESPOS.ID - Prabowo Subianto (JIBI/Solopos/Dok.)

Esposin, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto, tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara dialog penyampaian visi misi sebagai capres di hadapan kader partai tersebut.

Saat berpidato di depan kader dan fungsionaris Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (1/6/2014), Prabowo justru menyampaikan rasa syukurnya karena SBY tidak hadir.

Advertisement

"Pak SBY tidak hadir, alhamdulillah. Masalahnya saya mantan tentara. Di tentara, senior ya tetap senior. Terima kasih Pak SBY, bapak telah meringankan tugas saya. Tadinya kalau beliau hadir saya agak grogi," canda Prabowo.

Menurut Prabowo, SBY sengaja tidak hadir dalam acara kali ini, karena SBY sadar jika hadir justru membuat dirinya grogi, mengingat SBY adalah senior Prabowo di militer.

"Pak SBY ini jenderal dan dia orang Jawa. Dia iso rumongso [bisa merasa]. Jadi beliau tahu kalau dia hadir Prabowo gugup. Jadi beliau tidak hadir karena beliau kasihan sama saya," tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif