news
Langganan

Pertukaran Mahasiswa ke Kosel, UII Kirim 2 Wakil - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Jumat, 17 Februari 2012 - 14:55 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

SLEMAN—Dua mahasiswa UII, Ginanjar Adi Permana dan Ema Nur Hikmah, menjadi wakil Indonesia dalam pertukaran mahasiswa di Korea Selatan.

Mereka adalah mahasiswa Program Studi Akutansi reguler UII yang diterima sebagai Exchange Student di Solbridge International School of Business di Korea Selatan selama musim semi 2012.

Advertisement

Direktur ERP Competence Center Prodi Akutansi, Primanita Setyono menjelaskan, program pertukaran mahasiswa yang diadakan Solbridge ini tidak hanya diikuti Indonesia, melainkan juga sejumlah negara lain. Adapun, pada 2012 ini, UII mendapat kesempatan mengirimkan dua mahasiswa terbaiknya.

”Khusus untuk program International, banyak dari mahasiswa kami yang sudah mengikuti program serupa. Namun untuk reguler baru pertamakali ini,” ujar dia saat jumpa pers di UII Condongcatur, Jumat (17/2).

Dekan Fakultas Ekonomi UII, Hadri Kusuma mengucapkan selamat atas prestasi kedua mahasiswa tersebut. Sebagai perwakilan dari Indonesia dan UII, keduanya diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya dan menjaga nama baik Bangsa.(JIBI/Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Harian Jogja - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif