news
Langganan

Pencuri sepeda motor dihajar massa - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Rabu, 29 September 2010 - 15:00 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Bandung--Tepergok sedang mencuri sepeda motor di Kompleks Mekar Asih nomor 20 RT 04/08, Bandung, seorang pemuda, Rian Permana, Rabu (29/9) diamuk massa.

Kejadian beraswl saat Muman yang sedang bekerja, curiga terhadap seorang pemuda yang menggunakan sepeda, mondar-mandir di depan rumah tempatnya bekerja.

Advertisement

"Saya curiga dengan pemuda tanggung  yang menggunakan kaos hijau dan celana pendek tersebut, tiba-tiba menggeser sepeda motor Suzuki Spin warna pink dengan Nopol T 4652 AS, yang langsung dibawa kabur pemuda tersebut," ujar Muman kepada wartawan.

Warga sekitar Mekar Asih yang mengetahui aksi kejahatan itu langsung geram, warga kemudian mengejar dan menggulung pemuda tanggung tersebut, sontak warga disekitar kompleks Mekar Asih lainnya berhamburan keluar.

Petugas reaksi cepat Posektabes Bandung Kulon dan petugas keamanan setempat, kemudian mengamankan pelaku dari amuk massa agar tidak terjadi main hakim sendiri.

Advertisement

Petugas Patroli Aipda Triyana mengatakan, dengan adanya kejadian ini pihak kepolisian akan melakukan patroli intensif di kompleks Mekar Asih tersebut.

"Memang daerah ini rawan sekali aksi pencurian sepeda motor, beruntung warga langsung menghubungi polisi," ujar Triyana kepada wartawan di lokasi kejadian.

Kapolsektabes Bandung Kulon Kompol Hanafi, yang ditemui di Mapolsek mengatakan, berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan di lingkungan masyarakat.

Advertisement

ant/rif

Advertisement
Arif Fajar Setiadi - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Pencuri Dihajar Massa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif