news
Langganan

PEMBUNUHAN BOCAH MARVEL : Tak Pernah Ketemu Sejak Oktober 2014, Sang Ibu Temukan Marvel Koma

by Adib Muttaqin Asfar Jibi Newswire  - Espos.id News  -  Sabtu, 27 Februari 2016 - 20:00 WIB

ESPOS.ID - Rianti (tengah) di samping Kombes Pol. Krishna Murti, Sabtu (27/2/2016), mengakui perbuatannya menganiaya Marvelio Benedict. (Istimewa/Detik)

Pembunuhan bocah Marvel menjadi tragedi yang memukul sang ibu, Yenny, yang lama tak bertemu dengan anak balitanya itu.

Esposin, JAKARTA -- Meninggalnya Marvelio Benedict, bocah berusia 2,7 tahun, setelah mengalami koma akibat dibenturkan tembok tiga kali oleh Rianti, kekasih ayahnya sendiri, membuat sang ibu terpukul. Setelah tak pernah bertemu anaknya sejak Oktober 2014, sang ibu hanya bisa menemukan anaknya koma dan kemudian meninggal dunia.

Advertisement

Yenny, ibu kandung Marvel, memang sudah berpisah dengan Ray, ayah bocah malang itu. Setelah lama tak melihat anak laki-lakinya itu, tiba-tiba pada Senin (1/2/2016) sore, Yenny mendapat kabar buruk. Marvel masuk rumah sakit dan dia menemukan anaknya sudah dalam keadaan koma.

"Saat itu saya udah lihat anak saya Marvel koma. Saya juga tanya pada Ray, apa yang terjadi. Mungkin saat itu dia juga lagi panik, dia juga tak tahu persis kejadiannya karena hanya tahu dari Ria [Rianti]," kata Yenny dalam wawancara jarak jauh yang ditayangkan live di TV One, Sabtu (27/1/2016).

Advertisement

Namun, Yenny tak sempat bertemu dengan Rianti atau menanyakan penyebab kejadian itu. Dia hanya mendapatkan data kondisi anaknya berdasarkan keterangan dari dokter. Hasil CT scan saat itu juga menunjukkan tempurung kepala Marvel sudah retak.

"Kami sempat lapor. Yang melapor kami berdua, tapi laporannya ditolak karena tak ada saksi, jadi mereka tak mau terima. Sambil nunggu kondisi anak saya, saya udah lama enggak ketemu, saya stand by di ICU," lanjut Yenny.

Advertisement

Yenny mengaku sudah curiga dengan keterangan Rianti bahwa benturan kepala Marvel disebabkan karena jatuh dari ranjang. Namun selama berpisah dengan anaknya, Yenny tak pernah mendengar ada keluhan Marvel tentang Rianti. "Terakhir kali saya ketemu, dia sehat dan ceria. Tidak ada kecurigaan, baik-baik saja."

Rianti menjaga Marvel di sebuah rumah di Perumahan Griya Loka, Jl. Palem Merah Blok BM 12-13, Serpong, Tangerang, Senin (1/2/2016) lalu. Rianti memang selalu menjaga Marvel sendirian setiap kali Ray berangkat kerja.

Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif