news
Langganan

MAGNUM Berambisi Ulang Sukses - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Tika Sekar Arum Jibi Solopos  - Espos.id News  -  Selasa, 24 April 2012 - 19:49 WIB

ESPOS.ID - PROMO MAGNUM - Sales Promotion Girl menunjukkan 3 jenis ice cream Magnum dengan rasa berbeda di Solo Grand Mall saat acara Promo Magnum, Selasa (24/4). Promo tersebut dilakukan di setiap lantai Solo Grand Mal. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO--PT Unilever Indonesia Tbk mempromosikan tiga rasa baru es krim Magnum di Solo Grand Mall (SGM), Selasa (24/4/2012) sore. Promo yang dilakukan dengan membuka sekaligus 15 booth di empat lantai mal tersebut diserbu pengunjung mal.

Advertisement

Ribuan bungkus Magnum pun laris terjual. Area Manager Walls Jateng, DIY, dan Kalimantan, Bambang Supriyanto, mengatakan promo tiga rasa baru Magnum merupakan salah satu strategi promosi pihaknya untuk menjual Magnum. Menurutnya, sepanjang 2011 Magnum telah menjadi favorit di Indonesia dan sejumlah negara di dunia. “Tahun 2012 kami ingin mengulang sukses tersebut. Salah satunya dengan acara ini,” ungkap Bambang, saat ditemui wartawan di SGM, Selasa.

Promo kali ini, Magnum hadir dengan tiga rasa baru, yaitu stroberi coklat, hazelnut, dan brownis coklat. Tambahan varian ini melengkapi tiga rasa Magnum yang telah hadir sebelumnya. Dalam acara tersebut, PT Unilever memberikan promo beli dua bungkus Magnum akan mendapatkan gratis satu bungkus Magnum. Selain itu, ada pula bagi-bagi mug kepada pengunjung setia SGM.

Acara promo yang sama juga dihelat di 11 kota besar lain di Indonesia. Sebelumnya, pada Minggu (22/4), pihak Walls juga melakukan promo di delapan kota besar, termasuk Solo, dengan cara menjajakan Magnum di sela-sela acara Car free day (CFD). “Jadi acara seperti ini digelar di total 12 kota besar di Indonesia,” tandasnya.

Advertisement

Disinggung mengenai kontribusi Magnum terhadap penjualan es krim Walls, Bambang mengakui Magnum belum memberikan kontribusi terbesar, namun trennya tinggi. Di solo, dia menjelaskan kontribusi terbesar produk es krim Walls masih dipegang Corneto. Kendati demikian, dia optimistis kontribusi Magnum bakal kian besar.

Advertisement
Advertisement
Anik Sulistyawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Ice Cream Walls Magnum
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif