news
Langganan

Ini Isi Surat Permintaan Maaf Dora ke Aiptu Sutisna - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Jibi Solopos.com Okezone  - Espos.id News  -  Sabtu, 17 Desember 2016 - 11:30 WIB

ESPOS.ID - Rekaman Polantas dimaki-maki dan dicakar ibu-ibu. (Istimewa/Instagram)

Dora secara resmi meminta maaf melalui pernyataan tertulis.

Esposin, JAKARTA - Pegawai Mahkamah Agung (MA), Dora Natalia Singarimbun akhirnya meminta maaf kepada polisi lalu lintas, Aiptu Sutisna. Seperti diketahui, Dora sempat memaki-maki dan mencakar Aiptu Sutisna saat mengatur lalu lintas di Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (13/12/2016).

Advertisement

Berdasarkan keterangan surat permintaan maaf yang dibuat oleh Dora, Sabtu (17/12/2016). Ia menuliskan surat pernyataan perdamaian kepada Aiptu Sutisna di atas materai beserta kedua saksi, yaitu AKBP Indra Jafar dan AKBP Irvan Prawira Satyputra.

Baca Juga:

Dalam surat tersebut menyatakan, bahwa dirinya memohon maaf dengan sangat atas kekhilafan yang dilakukan terhadap Aiptu Sutisna. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan serta berharap perkara tidak berlanjut.

Begitu pula dengan Aiptu Sutisna telah memaafkan kesalahan Dora secara lahir batin. Dengan ditandatanginya surat perdamaian tersebut menyatakan bahwa keduanya saling memaafkan.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, kejadian itu bermula ketika Aiptu Sutisna yang sedang mengatur lalu lintas di Jatinegara Barat tiba-tiba didatangi Dora yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia. Ia marah-marah lalu mencakar Sutisna.

Akibat peristiwa tersebut, Dora terancam dikenakan Pasal 212 KUHP dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Pasal 352 KUHP tentang Penganiayaan Ringan.

Polisi juga sebelumnya telah memeriksa lima saksi terkait peristiwa tersebut. Barang bukti berupa video peristiwa itu pun sedang dikirim ke Laboratorium Forensik.

Advertisement
Advertisement
Jafar Sodiq Assegaf - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif