news
Langganan

Ini Aktivitas Ahok-Djarot Selama Demo 2 Desember Berlangsung - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Lili Sunardi Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Kamis, 1 Desember 2016 - 16:30 WIB

ESPOS.ID - Basuki Tjahaja Purnama (kiri) mengenakan jaket merah disaksikan Djarot Saiful Hidayat (kanan) saat pendaftaran Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 di Kantor KPUD DKI Jakarta, Jakarta, Rabu (21/9/2016).(JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Ahok-Djarot akan melakukan aktivitas seperti biasa pada Jumat (2/12/2016), termasuk selama demo 2 Desember berlangsung.

Esposin, JAKARTA -- Djarot Saiful Hidayat, Wakil Gubernur DKI Jakarta non aktif, menyatakan akan tetap beraktivitas normal, berkampanye seperti biasa, pada Jumat (2/12/2016).

Advertisement

Pasalnya, pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada Jakarta 2017 tersebut meyakini aksi masa yang bakal dipusatkan di Monas tersebut akan berlangsung damai. "Besok sudah ada beberapa agenda dan tetap aktifitas normal karena saya yakin besok aksi damai, doa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia," ujarnya, di sela kampanye di Cawang, Kramatjati, Kamis (1/12/2016).

Selain dirinya, Ahok diperkirakan juga akan tetap beraktivitas normal seperti biasa meskipun berususan dengan Kejaksaan. "Kan bisa juga Pak Ahok akan tetap aktivitas biasa. Sekali waktu dipanggil Kejaksaan juga berjalan normal, tidak ada yang berubah," ujarnya.

Pihaknya pun mengimbau aksi yang bakal digelar pada 2 Desember 2016 itu benar-benar bisa berjalan dengan super damai dan banyak dipenuhi dengan kegiatan doa bersama. "Kan aksi super damai, mari berdizikir untuk keselamatan Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika," terangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif