news
Langganan

Hadirkan Bintang Emon dan Alvi Syahrin, Puncak Enhavagansa Berlangsung Meriah

by Brand Content  - Espos.id News  -  Rabu, 24 Juli 2024 - 12:00 WIB

ESPOS.ID - Pelawak tunggal dan aktor Bintang Emon (kanan) berbicara dalam talkshow Puncak Enhavaganza, Minggu (21/7/2024). di Auditorium UNS Solo. (Istimewa)

Esposin, SOLO--Puncak Enhavagansa (Nur Hidayah Festival Generasi Andalan Bangsa) berhasil terselenggara dengan lancar di Auditorium UNS Solo pada Minggu (21/7/2024). Perhelatan ini mengangkat tema To Indonesian’s Bright Future Through Transformational Leadership.

Acara Puncak Enhavagansa merupakan rangkaian terakhir dari event International Enhavagansa XII. Perhelatan akbar hasil kolaborasi siswa dari organisasi MPS, OSIS, dan AMI Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMAIT) Nur Hidayah ini sebelumnya telah menyelenggarakan dua rangkaian acara lainnya, yaitu International Webinar dan NH Competition.

Advertisement

"Enhavagansa adalah sebuah pelajaran bahwa dengan kesungguhan dan ketelitian, sebuah karya serta mimpi besar bisa diwujudkan," tutur Kepala SMAIT Nur Hidayah, Muhammad Ihsan Fauzi, dalam prakata yang dilontarkannya setelah proses simbolisasi pembukaan Puncak Enhavagansa.

Antusiasme peserta memenuhi seisi ruangan. Ratusan peserta bersemangat mengikuti serta mendengarkan seminar nasional yang diisi oleh Alvi Syahrin, seorang penulis novel best-seller bertajuk Insecurity, kemudian dilanjut dengan talkshow bersama pelawak tunggal sekaligus aktor bernama Bintang Emon.

Dalam sesi talkshow, Bintang Emon menjelaskan kita tidak perlu mementingkan perkataan lain dalam meraih impian. "Jika kita lebih mementingkan perkataan orang lain maka diri kita sendiri yang akan rugi," ujarnya seperti tertulis dalam keterangan resmi yang dikutip Rabu (24/7/2024).

Advertisement

Pernyataan Bintang Emon mendukung penuturan Miskal Faradis selaku Ketua Panitia Enhavagansa XII. Miskal yang berharap dengan adanya Puncak Enhavagansa yang mengangkat tema mengenai kepemimpinan ini dapat menjadi wadah berbagi pengetahuan, pengalaman, dan solusi atas berbagai isu yang sedang marak di era 5.0.

Advertisement
Rohmah Ermawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif