news
Langganan

Duel dengan Orang Gila, Seorang Kakek Tewas di Hutan

by Jibi Solopos Dtc  - Espos.id News  -  Rabu, 22 Agustus 2012 - 07:55 WIB

ESPOS.ID - Ilustrasi (google.img)

LAMONGAN-- Seorang kakek ditemukan tewas di dalam hutan wilayah Kecamatan Sambeng, Lamongan pada Selasa (21/8/2012) malam. Kakek tersebut diduga tewas setelah berkelahi dengan orang gila.

Advertisement

Tajib, kakek berusia 61 tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan. Di tengkuk korban menancap sepotong kayu yang diduga menjadi penyebab kematiannya.

Korban merupakan warga Desa Wudi, Kecamatan Sambeng. Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui berada di ladangnya.

Menurut keterangan warga, korban tewas setelah berkelahi dengan seseorang yang diduga mengalami gangguan jiwa. Sebelum membunuh korban, pelaku sempat mengejar warga yang lain.

Advertisement

Korban saat itu sudah diperingatkan agar meninggalkan hutan, namun korban masih enggan dan menganggap pelaku tidak berbahaya.

Kapolsek Sambeng, AKP Syaifudin kepada wartawan mengatakan, di tempat kejadian perkara polisi menemukan sebilah kayu yang digunakan untuk mrmbunuh korban.

Selain itu, kata Syaifudin, polisi juga menemukan sepatu dan sabit. "Di lokasi kejadian kami menemukan beberapa barang bukti yang dipakai oleh tersangka," katanya.

Advertisement

Setelah dilakukan oleh TKP, polisi kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan (RSML) untuk di outopsi. Sementara, pelaku yang mengalami gangguan jiwa juga dirawat di RSML karena mengalami sejumlah luka akibat dikeroyok warga.

"Tersangka kami bawa ke rumah sakit untuk kami periksa kesehatan jiwanya," pungkas Syaifudin.

Advertisement
Arif Fajar Setiadi - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif