news
Langganan

Diguncang gempa, pasien RS di Denpasar berhamburan - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Kamis, 13 Oktober 2011 - 11:06 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Jakarta (Esposin)- Gempa cukup besar dirasakan warga Denpasar, Bali. Salah satunya yang terkena dampaknya rumah rumah Kasih Ibu di Jl Teuku Umar. Genteng rumah sakit itu sampai berjatuhan.

"Gempanya kenceng banget mas. Sampe dua kali terasa," ujar seorang petugas keamanan Kasih Ibu General Hospital, Kamis (13/10/2011).

Advertisement

Gempa juga membuat para penghuni rumah sakit mulai dari dokter hingga pasien berhamburan ke luar. Mereka menyelamatkan diri dan panik karena getaran itu.

Usai gempa, pasien ada yang ditempatkan di lobby rumah sakit, bahkan ada beberapa pasien yang masih berada di ranjang ditempatkan di area parkir. Kini beberapa pasien sudah ada yang dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit lainnya.

Para pasien di ICU masih ditempatkan di ruangannya masing-masing. Sementara yang bisa dievakuasi, pihak rumah sakit langsung mengevakuasi.

Advertisement

Peristiwa gempa ini sempat membuat lalu lintas di jalan Teukur Umar tersendat. Sementara bangunan-bangunan lain di sekitaran rumah sakit tak mengalami kerusakan. dtc

Advertisement
Advertisement
Arif Fajar Setiadi - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Gempa Bali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif