news
Langganan

Commonwealth Life targetkan premi Rp 1,2 triliun - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Minggu, 17 Juli 2011 - 14:00 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Solo (Esposin)--Perusahaan Asuransi Jiwa Commonwealth Life mentargetkan premi tumbuh menjadi Rp 1,2 trilian tahun ini.

Target itu ditetapkan tumbuh dari realisasi pendapatan tahun 2010, senilai Rp 1,184 triliun. Untuk semakin memacu pertumbuhan premi tersebut dan mudah dijangkau nasabah, Commonmealth Life pindah kantor ke kompleks Ruko Manahan, Jl Adi Sucipto.

Advertisement

President Directur Commonwealth Life, Simon Bennet, mengatakan target Rp 1,2 triliun tahun ini tidak berlebihan. Hal itu didasarkan indikator kinerja keuangan Commenwealth yang positif khususnya untuk dua tahun terakhir. Pada tahun 2010, Commonwealth membukukan premi asuransi Rp 1,184 triliun, mengingkat dari premi tahun 2009 sebesar Rp 699 miliar. Aset perusahaan pun tumbuh 36% di tahun 2010 menjadi Rp 3,4 triliun. Sedangkan laba, juga tercatat tumbuh 28% menjadi Rp 148 miliar di tahun 2010.

“Tahun ini, kita juga targetkan tumbuh. Selama semester I/2011 ini saja sudah ada pertumbuhan sekitar 35% dibanding periode yang sama tahun lalu,” jelas Simon, didampingi Head of Agency Development West Region (Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera) Commonwealth life, Saswindarti, saat dijumpai wartawan, disela peresmian kantor baru, di Ruko Manahan, akhir pekan kemarin.

Sementara itu, kepindahan kantor dari Jl RM Said ke Jl Adi Sucipto di kompleks Ruko Manahan diharapkan memberi kemudahaan akses bagi nasabah Commonwealth Life di Solo dan sekitarnya. Layanan terbaik juga bakal diberikan melengkapi kepindahan kantor. Commonwealth Life sendiri telah hadir memenuhi kebutuhan asurnansi masyarakat Solo sejak tahun 2000.

Advertisement

(tsa)

Advertisement
Advertisement
Tutut Indrawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif