news
Langganan

TEWAS DI TIRTONADI: Tidak Ditemukan Tanda Penganiayaan di Tubuh Korban - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Jibi Solopos Muhammad Khamdi  - Espos.id News  -  Selasa, 22 Mei 2012 - 12:50 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

SOLO-Polisi memastikan penyebab kematian Daryono 60, warga Badran RT 002/001, Kamal, Bulu, Sukoharjo di Terminal Tirtonadi Solo, Selasa (22/5/2012) pagi, karena masuk angin.

"Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), korban meningga dunia karena masuk angin, tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban," jelas Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari Kompol Andhika Bayu Adhittama di lokasi kejadian, Selasa (22/5).

Advertisement

Menurut Edi barang bawaan korban berupa tas yang berisi pakaian dan identitas diamankan di Mapolsek Banjarsari. Sementara polisi segera menghubungi keluarga korban

"Korban langsung dibawa ke RSUD Moewardi Solo. Atas kejadian ini kami akan menghubungi pihak keluarga," pungkas AKP Edi.

Informasi yang dihimpun espos.id menyebutkan, Daryono pada Senin (21/5) malam, melakukan perjalanan dari Bandung menuju Solo dengan naik bus seorang diri.

Advertisement

Rencananya Daryono hendak pulang ke Sukoharjo, sampai di Terminal Tirtonadi Solo sekitar pukul 04.00 WIB. Begitu sampai di Terminal Solo, korban melepas lelah di salah satu warung di sekitar pintu keluar timur terminal.

Saat menunggu bus jurusan Sukoharjo di warung tersebut, tiba-tiba Daryono merasa badannya tidak enak dan meminta Oky Candra, 35 untuk mengeroki badan. Namun saat ditinggal sebentar, korban meninggal dunia.

Advertisement
Advertisement
Arif Fajar Setiadi - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif