news
Langganan

SOLOPOS HARI INI : Soloraya Hari Ini: Penarikan Hak UPTD hingga Wali Kota Ngungsi ke Lantai II - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Evi Handayani Jibi Solopos.com  - Espos.id News  -  Senin, 20 Juni 2016 - 10:10 WIB

ESPOS.ID - Halaman Soloraya Harian Umum Solopos edisi Senin, 20 Juni 2016

Solopos hari ini memberitakan tentang kabar di area Soloraya.

Esposin, SOLO — Berita utama halaman Soloraya Harian Umum Solopos, Senin (20/6/2016), memuat kabar tentang penarikan retribusi pedagang Sunday Market yang dilakukan oleh petugas UPTD Disdikpora Solo.

Advertisement

Keputusan terkait penarikan retribusi pedagang Sunday Market ini ditegaskan Kepala UPTD Disdikpora Solo, Heru Prayitno.

Selain itu, ada pula kabar tentang Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, yang mengungsi di lantai II karena banjir yang melanda Solo.

Advertisement

Selain itu, ada pula kabar tentang Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, yang mengungsi di lantai II karena banjir yang melanda Solo.

Berikut rangkuman berita utama halaman Soloraya Harain Umum Solopos edisi Senin, 20 Juni 2016;

RETRIBUSI SUNDAY MARKET: Penarikan Hak UPTD

Advertisement

Hal tersebut ditegaskan Kepala UPTD Sarana dan Prasarana Olahraga Disdikpora Solo, Heru Prayitno, saat ditemui Espos setelah melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Solo, Subagiyo dan Ketua KONI Solo, Gatot Sugiartono, di Kantor UPTD Sarana dan Prasarana Olahraga, Minggu (19/6) pukul 11.15 WIB. Pertemuan tiga pejabat tersebut berlangsung secara tertutup.

Ketiganya sempat berbincang-bincang di halaman Kantor UPTD. Heru sempat meminta Espos, yang mendekati mereka, untuk menyingkir sebelum mereka masuk kantor dan melanjutkan perbincangan.

Baca selengkapnya: epaper.espos.id

Advertisement

BANJIR SOLO: Untuk Keamanan, PLN Padamkan Listrik

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Surakarta memadamkan aliran listrik di beberapa wilayah yang diterjang banjir, Minggu (19/6). Hal ini dilakukan untuk alasan keamanan. Pemadaman dilakukan dalam jangka waktu yang belum ditentukan, tergantung kondisi banjir.

Asisten Manajer Jaringan PLN Area Surakarta, Ronny Afrianto, menyampaikan ada dua jenis pemadaman yang dilakukan, yakni skala besar dan skala kecil. Dia menjelaskan pemadaman skala besar dilakukan dengan memadamkan jaringan tegangan menengah yang meliputi 8-15 trafo. Sedangkan skala kecil hanya memadamkan satu trafo.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.espos.id

BANJIR SOLO: Wali Kota Pun Ngungsi ke Lantai II

Aja ngulon-ngulon, le [Jangan terlalu ke barat, nak]!” seru Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, kepada belasan anak-anak yang sedang bermain genangan air berwarna cokelat di jalanan depan rumah pribadinya, Minggu (19/6) pagi.

Mendung tebal masih menggantung di langit Kota Bengawan. Orang nomor satu di Solo tersebut pagi itu mengamati situasi di sekitar rumahnya.

Baca selengkapnya: epaper.espos.id

Advertisement
Evi Handayani - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif