news
Langganan

Sido Muncul beri donasi kepada Yayasan Dunia Baru - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Senin, 19 Januari 2009 - 12:07 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

JAKARTA: PT Sido Muncul memberikan bantuan kemanusiaan senilai Rp100 juta kepada Yayasan Dunia Baru, yayasan yang bergerak di bidang pelayanan orang miskin.

Bantuan diberikan oleh Dirut PT Sido Muncul Irwan Hidayat didampingi ikon Kuku Bima Energi, Donny Kesuma, kepada pimpinan Yayasan Dunia Baru, Thress Soewaji.

Bantuan Sido Muncul yang unggul melalui dua produknya yaitu Kuku Bima Energi dan Tolak Angin ini merupakan agenda tahunan perusahaan sebagai bagian dari program kemanusiaan.

Sebelumnya perusahaan ini juga memberikan bantuan kepada korban gempa Manokwari-Sorong dengan nilai yang sama melalui Konferensi Wali Gereja (KWI).

“Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban bagi para penderita sakit dan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka," ujarnya.

Di tengah krisis global yang melanda, produk unggulan Sido Muncul masing-masing Tolak Angin dan Kuku Bima Energi tidak mengalami penurunan, bahkan naik secara signifikan.

Saat ini PT Sido Muncul akan mengembangkan pemasarannya ke daerah-daerah yang semala ini belum maksimal, khususnya di daerah Indonesia Timur meliputi Papua, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Maluku.

"Ini menandakan produk-produk tersebut keberadaannya sudah merebut hati masyarakat karena kegunaan dan khasiatnya," ujar Irwan. (JBBI/bisnis.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Budi Cahyono - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif