news
Langganan

Sidang Gayus, Mas Achmad Santosa dan Denny batal hadir - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Senin, 4 Oktober 2010 - 11:23 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Jakarta--Anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Mas Achmad Santosa dan Denny Indrayana batal bersaksi di sidang Gayus Tambunan, Senin (4/10), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

"Saya belum bisa hari ini karena panggilannya baru Jumat (1/10) lalu," kata pria yang akrab disapa Ota saat dihubungi, Senin (4/10/2010).

Advertisement

Ota menegaskan siap hadir jika dipanggil untuk bersaksi di sidang berikut dan membeberkan informasi terkait kasus Gayus. "Saya akan datang," janjinya.

Ota siap membuka semua informasi yang dia punya terkait kasus Gayus, termasuk keterangan Gayus soal mafia Pajak dan mafia hukum. "Siap betul," kata Ota.

Terpisah Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana juga tidak bisa hadir di persidangan Gayus Tambunan. Denny beralasan untuk hari ini dia ada agenda lain, namun untuk persidangan mendatang dia siap hadir.

Advertisement

"Kami sudah ada agenda lain pada waktu dan jam yang sama," kata Denny.

Bersama Mas Achmad Santosa, Denny rencananya akan bersaksi di sidang Gayus Tambunan. Namun keduanya berhalangan. "Ketidakhadiran sudah kami sampaikan ke JPU," kata Denny. Seperti halnya Ota, Denny siap hadir di sidang berikutnya.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Triyono - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Ota Denny Indrayana
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif