news
Langganan

PROSTITUSI ARTIS : Jual Diri, NM dan PR Pasang Tarif Short Time Hingga Rp120 Juta - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Jibi Solopos.com Newswire  - Espos.id News  -  Jumat, 11 Desember 2015 - 13:10 WIB

ESPOS.ID - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Prostitusi artis NM dan PR terungkap. Keduanya pasang tarif selangit.

Esposin, JAKARTA – Kasus prostitusi artis kembali terungkap. Kali ini Bareskrim Polri menangkap dua artis perempuan NM dan PR diamankan dari hotel mewah di kawasan Sudirman, Jakarta.

Advertisement

Belakangan artis berinisial NM diakui Nikita Mirzani. Seperti dilansir Okezone, Kamis (10/12/2015), Petugas Direktorat Bareskrim Mabes Polri telah menangkap seorang artis wanita berinisial NM. Diketahui NM ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Dua artis yang ditangkap petugas kepolisian, NM dan PR atas dugaan prostitusi online ternyata diketahui bukan “pemain baru”.

Kepala Sub Direktorat II Tindak Pindana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya mengatakan, berdasarkan pengebangan penyidikan yang diperoleh dua artis tersebut memasang harga hingga puluhan juta.

Advertisement

"Paling murah short time Rp50-120 juta, dan ini masih kita kembangkan," katanya saat dikonfirmasi, Kamis 11 Desember 2015 malam.

Umar mengatakan, untuk mengencani para artis tersebut, pelanggan hidung belang harus membayar uang muka sebesar Rp10 juta yang dijadikan sebagai DP (Down Payment). "DP Rp10 juta itu lewat transfer," katanya.

Sekedar informasi NM dan PR ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, petugas juga mengamankan dua orang lelaki berinisial O dan F.

Advertisement

Tak hanya dua artis NM dan PR saja yang ikut diperdagangkan O dan F. Ada nama artis lain yang juga menjadi “anak buah” germo tersebut.

"Ada nama-nama lain, artis terkenal, lagi ngetrend. Kita juga dapat dari mereka," kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Penyidik menyebut NM ini adalah Nikita Mirzani. Inisial PR masih belum disebut. Keduanya dianggap polisi sebagai korban.

"Artis-artis yang lain itu juga ditawarkan. Ada foto-fotonya juga," jelas Umar.

Advertisement
Jafar Sodiq Assegaf - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif