news
Langganan

Pengacara Bongkar Alasan Bahar bin Smith Berendam di Jacuzzi - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Newswire Sri Sumi Handayani  - Espos.id News  -  Selasa, 21 Desember 2021 - 19:19 WIB

ESPOS.ID - Habib Bahar bin Smith. (Dok. Solopos.com)

Esposin, JAKARTA -- Pengacara Bahar bin Smith, yakni Ichwan Tuankotta, membeberkan alasan kliennya berendam di jacuzzi, seperti video viral di media sosial akhir-akhir ini.

Sebelumnya, Ichwan membenarkan bahwa lelaki dalam video viral di media sosial itu kliennya, Bahar bin Smith atau akrab disapa habib Bahar bin Smith atau habib Bahar.

Advertisement

Ichwan menyampaikan momen itu terjadi sudah lama. Ia mengaku heran mengapa video tersebut viral dan menjadi perbincangan publik baru-baru ini.

Baca Juga : Viral Video Diduga Bahar bin Smith Santai di Jacuzzi, Warganet Heboh

Advertisement

Baca Juga : Viral Video Diduga Bahar bin Smith Santai di Jacuzzi, Warganet Heboh

"Itu masalahnya di mana? Itu kan privasinya habib Bahar. Apa habib menganggu hak orang lain? Kenapa terus dia ulama di situ, emang enggak boleh? Masalahnya di mana?," kata Ichwan seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (21/12/2021).

Dia menjelaskan bahwa kegiatan itu terjadi saat Bahar bin Smith mengisi ceramah di daerah Garut, Jawa Barat. Ichwan mengungkapkan Bahar bin Smith menerima undangan mengisi ceramah.

Advertisement

Baca Juga : Video Viral Bahar bin Smith Berendam di Jacuzzi, Pengacara Membenarkan

Dia meminta masyarakat tidak menyoal video Bahar bin Smith tersebut. Menurutnya apa yang dilakukan Bahar bin Smith tidak melanggar aturan dan norma yang berlaku.

"Ya dia rileks lah di situ. Terus masalahnya di mana? Kecuali, pelayanannya perempuan seksi yang ngasih handuk atau habib lagi minum anggur. Ya masalahnya di mana?"

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, video viral memperlihatkan pria diduga Bahar bin Smith sedang duduk santai berendam di jacuzzi. Video tersebut viral di media sosial.

Baca Juga : Kontroversi Bahar bin Smith: Berendam di Jacuzzi - Sebut Jokowi Banci

Video itu diunggah akun instagram Denny Siregar pada akun @dennysirregar pada Minggu (19/12/2021). Dalam video tampak ruangan berdinding kayu. Dalam ruangan terdapat jacuzzi.

Advertisement

Bahar bin Smith duduk berendam di jacuzzi dan menikmati pelayanan dari seorang lelaki berambut cepak. Lelaki yang melayani Bahar bin Smith mengenakan pakaian serba hitam.

Bahar bin Smith yang duduk santai di jacuzzi juga mengenakan pakaian serba hitam. Ia mengenakan atasan kaos dan bawahan diduga sarung. Rambutnya warna pirang terikat.

Baca Juga : Biodata Habib Bahar bin Smith, Ulama Pendiri Majelis Pembela Rasulullah

Dia menerima minuman dari lelaki tadi. Minuman dalam wadah minuman warna hitam. Seusai minum, Bahar bin Smith menikmati kudapan yang diletakkan di piring pada tepi jacuzzi.

Denny Siregar menyoroti gaya hidup Bahar bin Smith pada unggahannya. “Hasil jualan agama itu ternyata enak juga ya… Nyesel dulu sekolah kelamaan,” tulis Denny Siregar pada akun @dennysirregar.

Advertisement
Sri Sumi Handayani - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif