news
Langganan

Musra Relawan Jokowi Usai, Ganjar Paling Diinginkan Didukung sebagai Capres - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Newswire  - Espos.id News  -  Senin, 8 Mei 2023 - 22:16 WIB

ESPOS.ID - Ketua Dewan Pengarah Musra yang juga Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea. (ANTARA/HO-KSPSI)

Esposin, JAKARTA -- Bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo unggul pada Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi yang selesai digelar di 30 provinsi di Indonesia.

Nama tiga besar calon presiden Musra Relawan Jokowi masing-masing Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto.

Advertisement

Ketua Dewan Pengarah Musra Relawan Jokowi, Andi Gani Nena Wea akan menyerahkan tiga nama tersebut tanpa pemeringkatan kepada Presiden Jokowi pada acara Puncak Musra di Istora Senayan, Minggu (14/5/2023).

"Kami serahkan dalam amplop tertutup kepada Pak Jokowi hari Minggu nanti, beliau nanti yang akan memutuskan," katanya seperti dikutip Esposin dari Antara.

Ketika ditanyakan apakah Relawan Jokowi berharap capres yang didukung nanti sesuai hasil Musra, yang artinya memilih Ganjar Pranowo, Andi tidak mengelak.

Advertisement

Menurutnya, hasil Musra sudah menggambarkan siapa capres yang menjadi harapan tertinggi sukarelawan.

"Sebagian besar sukarelawan Jokowi sudah memutuskan mendukung Pak Ganjar, meski ada juga yang mendukung Prabowo dan lain-lain," ungkapnya.

Terlepas dari itu, Andi menyatakan akan menghormati apapun pilihan Jokowi.

Advertisement

Para sukarelawan akan menunggu instruksi Jokowi dan melaksanakannya.\

Advertisement
Abu Nadzib - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif