by Berliana Elisabeth S Jibi Bisnis Indonesia - Espos.id News - Minggu, 10 Februari 2013 - 16:35 WIB
“Kami menerima banyak pertanyaan dan permintaan terkait booking ulang dari para penumpang Batavia Air dan kami mencoba melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi permintaan mereka,” kata Presiden Direktur Mandala Airlines Paul Rombeek dalam rilisnya akhir pekan.
Dia menjelaskan, sampai dengan 7 Februari 2013, e-mail center Mandala telah menampung 2.249 pertanyaan dan permintaan booking ulang. “Kami juga mengharapkan kerja sama dari para penumpang dalam melengkapi persyaratan dokumen dan informasi yang dibutuhkan guna memudahkan proses booking ulang,” ujar Paul.
Paul menambahkan penumpang Batavia Air masih dapat melakukan booking ulang sampai dengan 28 Februari 2013 untuk empat rute yang ditawarkan oleh Mandala Airlines (Jakarta-Singapura, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya, dan Jakarta-Pekanbaru, serta sebaliknya), sesuai ketersediaan kursi.