news
Langganan

LANSIA TEWAS DI RUANG TAMU : Pelaku Diduga Orang Dekat Korban - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Sunartono Jibi Harian Jogja  - Espos.id News  -  Kamis, 22 Agustus 2013 - 21:47 WIB

ESPOS.ID - Ilustrasi pembunuhan (Dok/JIBI/Solopos)

ilustrasi

Harian Jogja.com, SLEMAN—Pelaku pembunuhan janda lansia, Sri Umiyati Sunaryo, 71, diduga pelaku bukan orang jauh. Kepolisian dan keluarga hingga saat ini belum mengetahui jumlah kerugian, karena selama hidupnya korban tinggal seorang diri.

Advertisement

Sri Umiyati Sunaryo, ditemukan tewas dengan luka tusuk di ruang tamu rumahnya di RT05/Rw 02 Kepatian, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Rabu (21/8/2013). Jasad korban ditemukan pertama kali oleh adik ipar korban, Satari, 76, di ruang tamu rumahnya.

Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sebanyak tiga saksi diperiksa dalam kasus ini. Namun belum ada petunjuk signifikan yang bisa mengarah pada dugaan pelaku.

Meski demikian, berdasarkan olah TKP, kata dia, pelaku diduga merupakan orang yang tidak jauh dari lingkungan korban. Pelaku masuk ke rumah melalui atap rumah. Setelah itu membuka genting dan masuk melalui langit-langit langsung tembus pada eternit.

Advertisement

"Pelaku tahu persis kalau genting yang dibuka itu langsung tertuju pada eternit yang bisa dibuka dan tutup," ungkap Heru saat ditemui seusai pemakaman korban, Kamis sore.

Advertisement
Advertisement
Yudi Kusdiyanto - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif