news
Langganan

LANSIA TEWAS DI RUANG TAMU : Diduga Korban Perampokan dan Pembunuhan - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Redaksi  - Espos.id News  -  Kamis, 22 Agustus 2013 - 07:14 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Harianregional.com, SLEMAN – Sri Umiyati, lansia yang ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya, diduga adalah korban perampokan dan pembunuhan.

Kapolres Sleman AKPB Hery Sutrisman yang ditemui di tempat kejadian peristiwa mengatakan kasus yang menimpa Umi diperkirakan merupakan perampokan dan pembunuhan.

Advertisement

”Saat ini polisi masih melakukan olah TKP,” ujarnya, Rabu (21/8/2013) malam.

Menurutnya Umi ditemukan dengan luka di bagian kepala dan punggung yang berasal dari senjata tajam. Sementar untuk barang yang hilang belum diketahui secara pasti.

”Belum diketahui berapa jumlah barang yang hilang. Ibu ini sendirian jadi tidak banyak yang tahu dia punya apa saja,” ujarnya.

Advertisement

Rumah yang dihuni Umi cukup luas. Muka rumah memilik panjang tidak kurang dari 15 meter. Rumah itu juga memiliki halaman berukuran sekitar 15 X 10 meter dengan banyak tananam bunga. Pagar rumah berupa teralis dengan tinggi sekitar dua meter.

Rumah itu terletak di permukiman yang cukup padat. Samping kanan dan kiri rumah korban terdapat rumah. Sementara di seberang jalan kampung yang ada di depan rumah terdapat bangunan SMA Kalasan. Saat kejadian itu diketahui, berkerumun di lokasi kejadian.

Sri Umiyati,71, warga Dusun Kenitan RT 05/02, Tamanmartani kalasan Sleman ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Umi diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Advertisement

Umi ditemukan di rumahnya Rabu (21/8/2013) sekitar pukul 19.00 WIB oleh Sapari, adi iparnya yang datang setelah berkali-kali mencoba menghubungi Umi melalui telepon tidak bisa.

Seorang pembantu rumah tangga di rumah Sri Umiyati (Umi), 71, sempat melihat kondisi majikannya yang telah tergeletak di lantai, namun ia takut melapor. (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Advertisement
Nina Atmasari - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif