news
Langganan

KPK VS POLRI : Muncul Surat Kaleng Praperadilan Diatur untuk Kemenangan BG - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Dika Irawan Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Rabu, 11 Februari 2015 - 20:00 WIB

ESPOS.ID - Aksi teatrikal Budi Gunawan rantai pimpinan KPK, Senin (2/2/2015). (JIBI/Bisnis/Nurul Hidayat)

KPK vs Polri makin meruncing. Muncul surat kaleng yang menyebut praperadilan Budi Gunawan sudah diatur untuk kemenangan kubu BG.

Esposin, JAKARTA -- Di tengah proses hukum yang masih berjalan, muncul surat kaleng yang menyebut praperadilan ini telah diatur untuk kemenangan kubu Komjen Pol. Budi Gunawan. Namun kuasa hukum KPK enggan menanggapinya.

Advertisement

"Saya tidak berani menilai surat kaleng, karena saya belum melihat juga isinya," kata kuasa hukum KPK, Chatarina Muliana Girsang. Saya berharap semua objektif," katanya di sela-sela persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).

Sementara itu, terkait isu teror yang dialami suaminya, Chatarina Muliana Girsang enggan mngomentarinya. Dia mengaku belum mengalami teror secara langsung. "Biar pimpinan [KPK] saja yang menjawab. Kalau ke saya tidak ada," katanya.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan suami Chatarina Muliana Girsang diteror orang tidak dikenal, mengingat saat ini tengah menjadi kuasa hukum KPK.

Advertisement

Selain itu, tim penyidik KPK dan Biro Hukum KPK mengaku sering mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang selama menangani perkara Komjen Pol. Budi Gunawan dan proses gugatan praperadilan Budi Gunawan.

Advertisement
Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif