news
Langganan

KISAH UNIK : Sstt...Pengunjung di Restoran Ini Tak Pakai Baju - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Evi Handayani Jibi Solopos.com  - Espos.id News  -  Kamis, 9 Juni 2016 - 23:40 WIB

ESPOS.ID - Ilustrasi pengunjung restoran The Binyadi (Mirror.co.uk)

Kisah unik kali ini datang dari London.

Esposin, LONDON — Di London, ada restoran yang memiliki konsep unik. Pasalnya, pengunjung restoran tersebut harus menanggalkan baju mereka.

Advertisement

Nama restoran unik tersebut adalah The Bunyadi. Dilansir Mirror, Kamis (9/6/2016), menurut rencana restoran itu akan dibuka secara resmi pada 11 Juni 2016 mendatang.

The Bunyadi merupakan restoran pertama di London yang menerapkan konsep tanpa busana ini. Pihak restoran itu menawarkan pengalaman makan yang menyatu dengan alam. Tujuan dari pemilihan tema alam ini, karena pihak The Bunyadi ingin membantu khalayak keluar dari penat kehidupan modern.

Sejak jadwal pembukaan resmi The Bunyadi diumumkan pihak manajemen kepada publik, sudah ada 44.000 orang yang mengantre ingin menjajal kenyamanan restoran berkapasitas 42 orang ini.

Advertisement

Meski baru akan buka pada 11 Juni 2016, pihak restoran mempersilakan beebrapa orang untuk menjadi pengunjung awal, yang mendapat kesempatan untuk makan di The Bunyadi. Salah satu pengunjung berpendapat pelayanan dari restoran tersebut memuaskan.

“Kebebasan murni, dengan staf dan suasan terbaik, makanan sempurna. Untuk siapa yang hendak datang, Anda tidak akan pernah bisa melupakannya,” kata seorang pengunjung.

Advertisement
Advertisement
Evi Handayani - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif