news
Langganan

Kholiq Azizil Jabat Presiden BEM ITS PKU Muhammadiyah Solo - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Ahmad Mufid Aryono  - Espos.id News  -  Jumat, 12 Juli 2024 - 10:29 WIB

ESPOS.ID - Mahasiswa ITS PKU Muhammadiyah Solo memasukkan surat suara dalam Pemilu raya BEM ITS PKU Muhammadiyah Solo, Selasa (9/7/2024). (Istimewa)

Esposin, SOLO--Mahasiswa D4 Elektromedis Semester 4 ITS PKU Muhammadiyah Solo Kholiq Azizil A meraih suara terbanyak dan menjadi Presiden BEM ITS PKU Muhammadiyah dalam Pemilihan Umum Raya BEM ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, Selasa (9/7/2024).

Kholiq menyisihkan kandidat Dewi Anjarwati dari Prodi S1 Gizi, dan Safira Vega dari Prodi S1 Gizi. Dalam pemilu yang berlangsung di Auditorium ITS PKU Muhammadiyah dan Google Form untuk mahasiswa yang tengah praktik, antusiasme cukup tinggi, dengan diikuti 300 pemilih, terdiri atas 233 peserta offline, dan 67 peserta online.

Advertisement

Seusai meraih suara tertinggi, Kholiq Azizil, menyatakan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. "Terima kasih kepada teman-teman yang sudah memilih dan mempercayai saya sebagai Ketua BEM 2024/2025. Semoga saya dapat menjadi pemimpin yang amanah dan berkompeten," papar dia dalam rilis yang diterima Esposin, Kamis (11/7/2024).

Eks Presiden BEM ITS PKU Muhammadiyah, Iqbal berharap pemimpin yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik dan terus berkomitmen pada nilai-nilai keadilan dan integritas.

Selain itu, dengan terpilihnya presiden baru, BEM ITS PKU Muhammadiyah dapat semakin inovatif dan kreatif, serta mampu membawa perubahan positif bagi kampus.

Advertisement
Advertisement
Ahmad Mufid Aryono - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif