news
Langganan

KECELAKAAN ANAK HATTA RAJASA: Polisi Telah Minta Keterangan 13 Saksi - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Edwina Jibi Bisnis Indonesia  - Espos.id News  -  Kamis, 3 Januari 2013 - 15:24 WIB

ESPOS.ID - Wartawan mengambil gambar mobil SUV merk BMW yang dikendarai salah satu putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan terlibat kecelakaan yang menimbulkan korban tewas. (tempo.co)

Wartawan mengambil gambar mobil SUV merk BMW yang dikendarai salah satu putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan terlibat kecelakaan yang menimbulkan korban tewas. (tempo.co)

JAKARTA – Polisi telah memeriksa 13 saksi terkait dengan kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto mengatakan pihak berwajib telah meminta kesaksian dari total 14 orang meliputi Rasyid Amrullah sebagai tersangka dan 13 orang saksi. “Saksi terakhir yang kami mintai keterangan adalah istri almarhum Harun, Momon sebagai petugas derek yang bertugas saat itu, dan Aiptu Endang petugas laka lintas dari Jakarta Timur,” papar Rikwanto kepada pers, Kamis (3/1/2013).

Advertisement

Saksi lainnya adalah pengemudi Daihatsu Luxio F 1622 CY Frans Joner Sirait, penumpang Eman, Enung dan Suryati, petugas jalan tol Komang, petugas Jasa Marga Unggul, dan Ipda Suhadi dari sektor wilayah Jakarta Utara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Berikutnya, Bripka Cahyadi dan Brigadir Dedi Sriyanto dari Patroli Jalan Raya (PJR), serta rekan perempuan Rasyid yang bernama Prila Kinanti.

Terkait dengan pengakuan akun Twitter @Rga_Nugraha yang menyebut dirinya berada di lokasi kejadian, Rikwanto berkomentar sejauh ini belum menerima informasi resmi dari seseorang yang bernama Rangga I Nugraha tersebut. “Tidak ada keterangan seperti yang dikatakan oleh Rangga. Saudara Rangga silahkan datang ke Polsek Pancoran untuk bertemu penyidik. Selama yang ada di penyidik saja yg dipercaya,” tegas Rikwanto. Dia memastikan proses hukum atas Rasyid yang berstatus tersangka akan berjalan profesional.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
R. Bambang Aris Sasangka - journalist, history and military enthusiast, journalist competency assessor and trainer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif