news
Langganan

KEBAKARAN: Gudang Ban Terbakar di Kadipiro Terbakar, Api Belum Terkendali - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Damar Sri Prakosa Jibi Solopos  - Espos.id News  -  Minggu, 5 Agustus 2012 - 23:34 WIB

ESPOS.ID - Petugas pemadam kebakaran dibantu warga berusaha menjinakkan api yang membakar gudang ban di daerah Sekip, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Minggu (5/8/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO - Sebuah gudang ban di pinggir jalan raya Solo-Kalioso, terbakar malam ini. Kebakaran di lokasi yang terletak di wilayah Sekip, Palang Joglo ke utara, atau selatan perempatan Alfamart Sekip itu diduga akibat korsleting.

Api mulai menyala pukul 22.20 WIB dan dalam hitungan menit,api membesar melahap bangunan. Bahkan ada 3 mobil yang ikut terjilat api. Arus lalu lintas dari arah Kalioso pun dialihkan.

Advertisement

Api terus membesar dan asap pekat membubung tinggi. Toko dan warung di sekitar lokasi kejadian memilih segera menutup dagangan.

Kondisi kebakaran sangat berbahaya karena berimpitan dengan gudang kayu dan perumahan padat penduduk. Hingga kini api belum bisa Dipadamkan. Angin yang bertiup ke utara dikhawatirkan membuat api merembet ke rumah warga.

Menurut Topik, 32, warga Wonorejo, asap pekat terlihat dari rumahnya yang berjarak sekitar 2 Km dari lokasi. Api juga membakar jaringan kabel listrik di depan lokasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
R. Bambang Aris Sasangka - journalist, history and military enthusiast, journalist competency assessor and trainer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif