news
Langganan

KEBAKARAN: Api Belum Terkendali, Kerugian Diperkirakan Capai Ratusan Juta Rupiah - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Muhammad Khamdi Jibi Solopos  - Espos.id News  -  Senin, 6 Agustus 2012 - 00:30 WIB

ESPOS.ID - Petugas pemadam kebakaran berupaya keras menguasai kebakaran yang terjadi di sebuah gudang karet ban di Sekip, Kadipiro, Banjarsari, Minggu (5/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO - Kebakaran yang terjadi di Sekip, Kadipiro, Banjarsari, malam ini, ternyata menimpa sebuah gudang karet ban. Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Edi Hartono, mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Andhika Bayu Adhittama, memaparkan api cepat menjalar karena barang yang terbakar adalah karet ban.

Kebakaran itu menimpa gudang karet milik Heri Santoso, 54, warga Sekip RT 003/RW 008, Kadipiro, Banjarsari, Solo. Sampai berita ini diturunkan, api belum bisa dipadamkan. Bahkan petugas PMK Kota Solo terlihat kewalahan memadamkan api.

Advertisement

Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik. “Kerugian sementara mencapai ratusan juta. Namun kami belum bisa memprediksi kepastian kerugian tersebut,” kata Edi mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
R. Bambang Aris Sasangka - journalist, history and military enthusiast, journalist competency assessor and trainer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif