news
Langganan

Kantor DPC Hanura di Rohul ditabrak mobil - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Sabtu, 16 Oktober 2010 - 22:52 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Riau--Kantor Daerah Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, rusak akibat ditabrak mobil pengangkut Crude Palm oil (CPO) BK 806 BE.

Salah satu saksi mata, Baim, 28, mengatakan mobil tersebut melaju dengan kencang di jalan Diponegoro kilo meter satu (KM I) Kota Pasir Pengaraian. Ketika berada di tikungan, mobil tidak bisa membelokkan kemudinya.

Advertisement

Akhirnya, mobil itu menabrak satu kantor DPC Partai Hanura dan satu Unit Rumah. Sopir dan seorang stokernya hanya mengalami luka ringan akibat pecahan kaca mobilnya.

"Sebelumnya mobil itu kami lihat memang sudah laju kencang sekali, tapi katanya supirnya juga karena mengantuk," ujarnya, Sabtu (16/10). Kecelakan ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Pemilik rumah yang menjadi korban, SriWanti, 37, mengaku kedua unit bangunan itu merupakan milik keluarganya. Satu diantaranya telah disewa untuk dijadikan kantor DPC Partai Hanura. "Kedua bangunan ini milik kami, jadi cukup besar kerugian kami," terangnya.

Advertisement

Prediksinya, kerugian akibat peristiwa tabrakan itu mencapai puluhan juta rupiah, sehingga ia meminta kepada pelaku untuk mengganti kerugian yang telah dialaminya.

"Kita minta kepada pihak berwajib untuk dapat menahan supir dan stokernya sebelum rumah kami ini perbaiki," kata Sriwanti.

Sopir mobil itu, Masri, mengaku peristiwa tersebut terjadi karena dirinya sedang mengantuk. Terkait masalah ganti rugi kepada korban, nanti akan menjadi urusan perusahaan.

Advertisement

"Sementara ini kita serahkan kepada polisi saja yang mengurusnya," katanya.

inilah/rif

Advertisement
Arif Fajar Setiadi - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif