news
Langganan

Kaesang Pangarep Kunjungi Presiden PKS di Jakarta - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Newswire  - Espos.id News  -  Senin, 8 Juli 2024 - 17:24 WIB

ESPOS.ID - Ketum PSI Kaesang Pangarep (kedua kiri) berjabat tangan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kedua kanan) di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (8/7/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Esposin, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (8/7/2024) petang.

Kaesang tiba pada pukul 16.18 WIB di kantor pusat partai politik itu yang berlokasi di Jakarta Selatan. Kehadiran putra bungsu Presiden Joko Widodo itu disambut Ahmad Syaikhu yang sudah menunggu di pintu masuk gedung.

Advertisement

Dalam rilis resmi PSI yang diumumkan sebelum pertemuan itu terjadi, Kaesang mengaku berkunjung ke lokasi itu dalam rangka memenuhi undangan dari PKS.

Undangan silaturahmi PKS ini dilayangkan kepada PSI untuk mencari kesepahaman mengenai isu politik.

"Silaturahmi tidak boleh putus, kami datang memenuhi undangan Presiden PKS," kata Kaesang sebagaimana dilansir Antara.

Advertisement

Pada kunjungan tersebut, petinggi PSI itu membawa rombongan pengurus DPP PSI, termasuk sembilan pengurus perempuan. Selain itu politik, potensi kolaborasi antar-partai termasuk dalam Pilkada 2024 pun bakal menjadi pembahasan.

Setelah tiba di lokasi, Kaesang langsung diajak Ahmad Syaikhu untuk masuk ke ruang pertemuan yang ada di sebelah kanan dari pintu masuk gedung. Di ruangan tersebut, rombongan dari PSI juga disambut oleh Sekretaris Jenderal PKS Aboebakar Al Habsyi.

Kemudian di ruangan tersebut, Kaesang bersama para elit PKS itu berpose untuk mengabadikan foto bersama. Pada momen tersebut Syaikhu bersama Kaesang pun berjabatan tangan.

Advertisement

Saat ini, nama Kaesang pun tengah digadang-gadang bakal ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Lembaga survei Indikator Politik Indonesia mengungkapkan bahwa politikus muda itu menjadi bakal calon gubernur kedua terpopuler di Pilgub Jawa Tengah.

Advertisement
Chelin Indra Sushmita - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Psi PKS Pilkada 2024
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif