news
Langganan

KABINET JOKOWI-JK : Relawan Jokowi Tolak Calon Menteri Bermasalah - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Sholahuddin Al Ayyubi Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Selasa, 21 Oktober 2014 - 14:27 WIB

ESPOS.ID - Pidato perdana Jokowi sebagai Presiden, Senin (20/10/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Esposin, JAKARTA -- Seluruh relawan pendukung pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) mendesak pasangan Jokowi-JK untuk tidak memasukkan nama calon menteri yang bermasalah ke dalam kabinet.

Sebelumnya, KPK telah ?memberikan rekomendasi kepada Jokowi-JK untuk tidak memasukkan beberapa nama calon menteri yang bermasalah ke kabinet Jokowi-JK. Beberapa nama calon menteri tersebut disinyalir terlibat dalam beberapa kasus korupsi.

Advertisement

Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi, ?dalam siaran pers yang diterima Bisnis/JIBI di Jakarta, Selasa (21/10/2014). “Bagi para relawan ini adalah persoalan serius,” tuturnya.

Budi Arie Setiadi menambahkan jangan sampai peme?rintahan Jokowi-JK nanti yang saat ini menjadi lembaran sejarah baru diisi dan dikotori calon-calon Menteri yang bermasalah. “Jangan sampai dikotori oleh para bandit politik,” imbuhnya.

Menurut Budi Arie Setiadi, harapan rakyat kepada pasangan Jokowi-JK sangat besar untuk membangun pemerintahan baru yang bersih dan bebas dari korupsi. Hal tersebut menurut Budi dapat dilihat dari Gerakan Rakyat 20 Oktober (Geruduk) yang murni mendukung Jokowi-JK.

Advertisement

“"Jujur saja, harapan rakyat yang begitu besar ditunjukkan pada Gerakan Rakyat 20 Oktober. Efek balik nya akan sangat besar dan sangat merugikan?,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif