news
Langganan

JOKOWI CAPRES : Ahok Siap Laporan Lewat Email Jika Jokowi Sibuk Kampanye - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Rustam Agus Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Sabtu, 15 Maret 2014 - 17:30 WIB

ESPOS.ID - Jokowi dan Ahok (Dok/JIBI/Bisnis)

Esposin, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menyatakan siap melaporkan perkembangan pembangunan ibukota Jakarta Gubernur Joko Widodo lewat email jika Jokowi nantinya sibuk berkampanye jelang Pemilu 2014.

Jadi, menurut Ahok, selama kampanye capres Jokowi tetap dapat memantau kondisi ibu kota berdasarkan hasil laporan kerja yang dikirimkan ke emailnya.

Advertisement

"Beliau ke mana-mana, kita tinggal telepon. Toh selama ini juga begitu, Pak Jokowi percaya ke saya untuk pimpin rapat, membuat notulen dan mengambil keputusan. Bapak kampanye, saya oke-oke saja." tuturnya seperti dikutip lama Pemprov DKI Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Namun, lanjut Ahok, jika menyangkut tanda tangan surat tetap harus diatur. Jadi kalau notulen saat bapak sedang keliling Indonesia, saya akan kirim email ke tim bapak supaya bapak bisa lihat yang saya putuskan. Saya juga sudah 1,5 tahun ikut beliau, jadi sudah pada ngerti lah," tandasnya.

Ahok mengaku baru mengetahui kabar Jokowi maju sebagai capres yang diusung dari PDIP melalui pemberitaan di media massa. "Saya sebagai wakil akan mendukung keputusan beliau. Siapa pun orangnya, apapun partainya, jika dia memang bercita-cita akan memperbaiki bangsa, saya pasti mendukung," katanya.

Advertisement

Jokowi, menurut Ahok, sudah dikenal oleh masyarakat banyak dan diharapkan bisa membawa perubahan bagi bangsa. "Terlebih, rekam jejak beliau sangat baik," tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif