news
Langganan

Jelang Munas Hanura, Wiranto klaim didukung 33 DPD - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Redaksi  - Espos.id News  -  Senin, 1 Februari 2010 - 15:59 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Jakarta--Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) I Partai Hanura pada tanggal 5 Februari di Surabaya, suasana perebutan kursi ketua umum tak terlalu menonjol. Sebab Wiranto mengklaim masih dikehendaki seluruh DPD Hanura se-Indonesia untuk kembali menjadi nakhoda partai itu.

"Sudah ada permintaan saat rapim dari 33 DPD agar saya terus memimpin partai ini," kata Wiranto dalam acara jumpa pers persiapan Munas Partai Hanura di Kantor DPP Hanura, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

Advertisement

Menurut Wiranto, saat ini pembicaraan dirinya untuk didukung kembali menjadi ketua umum Partai Hanura 5 tahun mendatang terus dilakukan. Namun, dia tetap menyerahkan kepada peserta Munas soal apakah terpilih kembali atau tidak.

"Pembicaraan juga dilanjutkan pada pertemuan konsultasi. Nanti keputusannya dalam Munas," tegasnya.

Sementara itu, Ketua SC Munas Nurdin Tampubolon menilai dukungan kepada Wiranto tak tergantikan karena tak ingin Hanura dipimpin orang baru yang tak memiliki latar belakang dengan Hanura. "Kekhawatiran DPC dan DPD agar jangan sampai partai ini pindah ke tangan orang lain," pungkasnya.

Advertisement

dtc/isw

Advertisement
Advertisement
Indah Septiyaning Wardani - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Munas Hanura
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif