news
Langganan

JELANG LEBARAN, Bengkel Mobil Geber Promo - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Tika Sekar Arum Jibi Solopos  - Espos.id News  -  Minggu, 22 Juli 2012 - 13:59 WIB

ESPOS.ID - Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Momentum jelang arus mudik dan balik dimanfaatkan diler mobil untuk memberikan promo, khususnya pada layanan servis. Bengkel mobil berlomba memuaskan pelanggan.

Advertisement

Honda mobil misalnya menawarkan promo khusus berupa potongan harga Rp144.000 untuk layanan engine tune up, spooring, dan engine conditioner khusus unit Jazz, City, Civic, CRV, Accord dan Stream tahun 2004-2007.

Area Sales Manager Honda Solo Baru, Arif Andi W, menjelaskan promo khusus itu adalah satu dari dua promo bengkel Honda yang disiapkan menjelang arus mudik dan balik Lebaran. Promo tersebut hanya berlaku selama Juli-Agustus 2012.

“Bengkel Honda menawarkan dua paket, Paket General Check Up dan Paket 456. Paket 456 itu berupa potongan harga dari harga semula Rp600.000, bisa didapatkan dengan Rp456.000,” terang Andi, kepada Esposin, Minggu (22/7/2012).

Advertisement

Dalam penjelasannya yang dikirim melalui email, Andi menyebut Paket 456 ditujukan untuk mobil Honda tahun pembuatan 2004-2007. Paket ini diberikan karena Honda ingin memberikan layanan kepada pelanggan menyeluruh. Sedangkan Paket General Check Up yang ditawarkan dengan harga Rp199.000 memberi nilai tambah layanan berupa gratis cek emisi, cek sudut spooring dan Honda Diagnosa System.

Selain Honda, bengkel Hyundai Solo juga memberikan promo khusus mudik. Bengkel tersebut bakal menghelat Clinic Service pada Senin-Sabtu (23-28/7/2012). Kepala Bengkel Hyundai Solo, Agus Jayanto, menjelaskan Clinic Service ditujukan bagi pengguna Hyundai yang menginginkan general check up dan konsultasi secara gratis.

“Pengguna Hyundai tahun berapa pun bisa mendapatkan layanan ini gratis. Ini untuk memastikan bahwa kendaraan mereka dalam kondisi siap untuk dipakai mudik. Jangan sampai mobil tidak dalam kondisi fit saat dibawa pulang kampung,” terang Agus.

Advertisement

Selain mendapatkan fasilitas free general check up yang meliputi pengecekan mesin, kopling, transmisi, streering, suspensi, brake, bateri/accu, kelengkapan dan pengoperasian, air conditioning, dan ban, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan biaya jasa dan spare parts 20%. Khusus bagi pemilik mobil tahun 2005 ke bawah, potongan harga ditambah jadi 25%.

Advertisement
Tutut Indrawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Bengkel Mobil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif