news
Langganan

Inikah Identitas Sepasang ABG yang Mesum di Smule? - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Jafar Sodiq Assegaf Jibi Solopos.com  - Espos.id News  -  Kamis, 19 Januari 2017 - 11:30 WIB

ESPOS.ID - Rekaman Smule ABG tanpa busana di ranjang. (Istimewa/Instagram)

Dua akun ini dituding remaja di rekaman aksi mesum di Smule.

Esposin, SOLO -- Sepasang remaja ABG belasan tahun menuai kontroversi usai tampil senonoh dalam video aksi karaoke Smule. Video yang tersebar awal pekan ini menghebohkan jagat maya dan dengan cepat menyebar secara viral. Tak berselang lama, identitas kedua ABG ini langsung diungkap.

Advertisement

Diberitakan Esposin, Rabu (19/1/2017), video Smule ABG itu kali pertama disebar oleh akun Instagram @bala.cabe. Tak berselang lama, akun-akun anonim di Instagram mengunggah ulang video itu pada Selasa (18/1/2017) malam WIB.

Ditilik Esposin, Video itu memperlihatkan rekaman sepasang ABG berkaraoke dengan melantunkan lagu Malaysia berjudul Memori Berkasih. ABG wanita tampak beberapa kali menguap.

Berbalut selimut, buah dada ABG wanita tampak menyembul. Bahkan, puting bagian kanan sempat terlihat di kamera. Sama dengan ABG wanita, ABG pria terlihat jelas sedang bertelanjang dada.

Advertisement

Aksi ini langsung menuai banyak kecaman. Akun-akun media sosial populer seperti @lambe_turah turut mengunggah video. Beragam hujatan dan protes langsung menghujani video itu. Tak berselang lama, muncul tangkapan layar yang memperlihatkan akun medsos meminta maaf atas kejadian itu.

Akun pria yang disebut-sebut dalam rumor yang beredar langsung meminta maaf. Akun berinisial AS bahkan mengakui bahwa videonya bocor.

"Buat semua warga Indonesia saya atas nama A**ri S*****ra minta maaf sebesar-besarnya katanaya kebocoran video pribadi saya, dan saya juga enggak tahu siapa yang melakukan ini semua kepada saya," kata akun itu seperti dikutip Esposin, Kamis (19/1/2017). "Mohon diterima permintaan maaf saya ini!" lanjutnya.

Advertisement

Berbeda dengan AS, akun BA yang dituding ABG wanita di video itu justru menyanggah. Dia mengaku difitnah lantaran wanita di video itu bukan dirinya. Dia bahkan mengancam akun-akun yang menuding dirinya menyebarkan fitnah.

"Mohon maaf sebesar besarnyah buat warga indonesia. Untuk yang mempunyain akun lambe turah .kalaw bener sayah melalukan itu. semua .sayah akan cari km sayang penggen km jelaskan semuanyah .Karna sayah tidak terima atas anda sudah merusak nama baik sayah . Makasihh Buat warga indonesia sayah mohon maaf sebesar besarnyah karna sayah tidak melakukan semua itu .terima kasih," tulis akun BA yang mengaku siswi SMA di Bandung itu.

BA juga menegaskan dirinya tidak pernah merekam aksi mesum dengan Smule. Dia meminta orang-orang berhenti menudingnya. "Bagi warga seluruh indonesia mau dmn sajahh.stop sayah tidak merasa bahwa sayah tidak pernah melakukan smule," katanya.

"Sok kalaw bener sayah yang melakukanyah sayah berani mati. Tapi kalaw bukan sayah yang melakukanyah semua yg komen di sinih sumpah sayah kembali kepada kalian semua .amin," ancamnya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai identitas remaja yang ada di video tersebut. Dari percakapan sejumlah akun di media sosial menyebut remaja di video tersebut bukan ABG Indonesia. Tudingan ini muncul lantaran lagu yang dipakai berkaraoke tidak begitu populer di Indonesia.

Advertisement
Jafar Sodiq Assegaf - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif