news
Langganan

GUBERNUR RIAU DITANGKAP KPK : Beredar Isu Ada Polisi Ditangkap Bersama Annas Maamun, Ini Bantahan Polri - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Dimas Novita Sari Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Jumat, 26 September 2014 - 12:46 WIB

ESPOS.ID - Annas Maamun (Istimewa/www.riaukepri.com)

Esposin, JAKARTA -- Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri membantah adanya personel polisi yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) Gubernur Riau, Annas Maamun, oleh KPK, Kamis (25/9/2014) malam.

"Tidak ada," kata Kepala Bareskrim Komjen Suhardi Alius melalui pesan singkatnya kepada Bisnis saat dikonfirmasi hal tersebut, Jumat (26/9/2014).

Advertisement

Beredar kabar, salah satu dari delapan orang yang ditangkap bersamaan dengan Gubernur Riau Annas Maamun adalah seorang anggota Polisi.

Annas Maamun ditangkap semalam di sebuah rumah di perumahan elite di Cibubur, Jakarta Timur, dengan transasksi miliaran rupiah atas suap izin lahan yang ada di Riau oleh seorang pengusaha.

Berdasarkan catatan Bisnis/JIBI, Gubernur Riau yang baru menjabat 1 bulan itu juga tengah terlibat kasus hukum lainnya, yakni dugaan pelecehan seksual. Korbannya, WW, telah melaporkan yang bersangkutan ke Bareskrim Mabes Polri pada 27 Agustus lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif