news
Langganan

Gibran: Keberlanjutan Modal Kuat Indonesia Maju, Bukan Perubahan - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Abu Nadzib Newswire  - Espos.id News  -  Sabtu, 11 November 2023 - 18:59 WIB

ESPOS.ID - Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka saat dimintai foto bersama pendukungnya seusai menghadiri konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Bandarlamlung, Sabtu, (11/11/2023). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Esposin, JAKARTA -- Bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut keberlanjutan menjadi modal kuat untuk menuju Indonesia maju.

Ia menolak filosofi yang dibawa pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang mengusung visi perubahan.

Advertisement

"Saya ingin konsistensi dan keberlanjutan menjadi modal kuat kita menuju Indonesia maju," kata Gibran, di Bandarlampung, Sabtu (11/11/2023).

Ia menegaskan pihaknya selalu menyuarakan keberlanjutan sehingga tidak ada namanya perubahan atau pun arah baru namun yang ada penyempurnaan dan keberlanjutan.

Putra sulung Presiden Jokowi itu meminta semua partai koalisi terus turun ke akar rumput, melakukan konsolidasi, dan menjaga kekompakan di dalam Koalisi Indonesia Maju. ???? ???"Bapak dan Ibu ke depan ada pemberian nomor urut insyaallah nanti setelah pemberian nomor urut akan saya bocorkan satu per satu program unggulan dari Prabowo-Gibran," kata dia seperti dikutip Esposin dari Antara.

Advertisement

Ia mengatakan selain program dana abadi pesantren, KIS bagi orang lanjut usia (lansia), dan kartu anak sehat, ke depan akan ada beberapa lagi program yang akan dibocorkan.

"Tentunya kami ingin visi, misi, dan program Prabowo-Gibran bermanfaat bagi masyarakat. Sekali lagi terus jaga kekompakan, Lampung harus menang," kata dia.

Advertisement
Abu Nadzib - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif