news
Langganan

Gayus ternyata juga pelesiran ke Guangzhou - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Senin, 10 Januari 2011 - 14:05 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Jakarta--Daftar negara tujuan pelesiran Gayus Tambunan terus bertambah. Setelah mengakui pergi ke Singapura, Kuala Lumpur, Macau, ternyata Gayus juga sempat 'jalan-jalan' ke Cina.

"Iya, (Guangzhou)," kata Direktur III Tindak Pidana Korupsi Brigjen Pol Ike Edwin saat ditanya apakah Gayus sempat ke Guangzhou, Cina di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Senin (10/1).

Advertisement

Belum diketahui bagaimana proses kepergian Gayus ke Guangzhou. Namun, mantan Kapolwiltabes Surabaya ini enggan menjelaskan motif kepergiannya. "Main-main saja," jelasnya.

Mabes Polri sebelumnya memastikan bahwa Gayus pelesiran ke Macau, Kuala Lumpur, dan Singapura ditemani istrinya, Milana Anggreini. Kepergian itu dibuktikan dengan manifes penerbangan dan pengakuan Gayus.

Sementara paspor Sony Laksono yang digunakan Gayus hingga kini belum diketahui keberadaannya. Gayus mengaku membuat paspor tersebut dari seorang calo.

Advertisement

Gayus diketahui pada 24 September pergi ke Macau, kemudian pada 30 September dia pergi ke Kuala Lumpur, dan juga melanjutkan perjalanannya ke Singapura. Belum diketahui apa aktivitas Gayus di negara-negara itu.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Tutut Indrawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Gayus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif