news
Langganan

GADGET EXPO : Pameran Smartphone Sinergi Cell di SGM Solo Beri Diskon 70% - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Asiska Riviyastuti Jibi Solopos  - Espos.id News  -  Selasa, 10 Februari 2015 - 03:50 WIB

ESPOS.ID - Deretan Smartphone Lenovo (lenovo.com)

Gadget expo di Solo Grand Mall (SGM) ini menawarkan diskon menarik hingga 70%.

Esposin, SOLO -- Sinergi Cell akan menggelar Expo Gadget dengan penawaran diskon sampai 70 persen untuk delapan merek handphone seperti LG, Samsung, Sony, ZTE, Evercoss, Asus, Nokia, Lenovo, Acer, dan HP.

Advertisement

Retail Manager Sinergi Cell, Martha Antoni, menjelaskan Expo Gadget tersebut bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Solo yang ingin membeli handphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

“Pameran ini sebagai awal dari pameran yang rencananya kami selenggarakan setiap tahun,” jelas dia kepada Esposin, Senin (9/2).

Pameran yang akan diselenggarakan Kamis-Minggu (12-22/2/2015) di Atrium Solo Grand Mall tersebut juga dalam rangka memeriahkan Solo Great Sale (SGS) yang diselenggarakan selama Februari.

Advertisement

Dalam pameran tersebut, imbuh pria yang akrab disapa Antoni memberikan pemahaman dan memperkenalkan masyarakat brand dari para distributor yang diharakan dapat meningkatkan penjualan dari merk tersebut.

“Kami menargetkan community windows dan android, pelajar, profesional muda yang ada di Solo,” imbuhnya.

Tak hanya pameran, imbuh Antoni, panitia juga memberikan sejumlah hadiah menarik pengunjung yang berbelanja. Kupon undian berhadiah barang elektronik juga disediakan. Sisi lain dari pameran ini, menurut Antoni adalah fasilitas konsultasi gadget yang bisa dinikmati secara gratis.

Advertisement

“Para pelanggan bisa bertanya segala jenis merek. Kami akan membeberkan kelebihan dan kekurangan dari gadget tersebut. Hal ini yang kadang tak ditemui di beberapa outlet handphone,” pungkasnya.

Advertisement
Rini Yustiningsih - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif