news
Langganan

Dicekal Masuk AS, Ustaz Felix Siauw Banjir Dukungan - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Yusran Yunus Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Senin, 10 Maret 2014 - 14:21 WIB

ESPOS.ID - Ustaz Felix Siauw saat tampil di sebuah stasiun televisi beberapa waktu lalu (Istimewa)

Esposin, JAKARTA -- Dilarang masuk ke Amerika Serikat (AS), tidak membuat Ustaz Felix Siauw kapok untuk berdakwah. Baginya, dalam berdakwah diperlukan kesabaran dan pengorbanan. Pencekalan dan penahanan yang dialaminya di negeri Paman Sam dianggapnya hanya sebuah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar.

"Inilah jalan yang kita pilih, maka Rasulullah jadi teladan kita semua," katanya sebagaimana dikutip laman bersamadakwah.

Advertisement

Sedianya Felix memenuhi undangan ICMI-NA untuk berdakwah di 11 kota se-AS. Namun petugas imigrasi Houston melarangnya masuk, Rabu (5/3/2014). Dai muda ini bahkan diinterogasi selama 26 jam sebelum akhirnya dipulangkan ke Tanah Air.

Kejadian itu tersebar di media sosial Twitter dan banjir dukungan pun mengalir kepada Felix. Imam Islamic Center of New York, Ustaz Syamsi Ali; motivator Jamil Azzaini, dan Ustaz Fauzil Adhim menyampaikan dukungan mereka melalui Twitter. Bahkan, Ustaz Salim A. Fillah mengunjunginya secara langsung.

“Hari ini kehormatan dikunjungi ustaz @salimafillah dan tim @proumedia :D | barakallahu lakum.. sering-sering tentu lebih berkah :)” tulis Felix melalui akun twitternya, Minggu malam (9/3/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif