news
Langganan

Cleaning service RS Ortopedi nyolong - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Minggu, 8 Mei 2011 - 16:02 WIB

ESPOS.ID - Ilustrasi (Google/ indonetwork.co.id)

Advertisement

Solo (Esposin)--Gara-gara dicerai isteri dan harus menafkahi dua orang anak, seorang cleaning service outsourcing RS Ortopedi nekat mencuri Blackberry dan Laptop.

Tersangka Bandang Kurniawan, 35, warga Panularan, Laweyan, Solo akhirnya ditangkap jajaran Polsek Laweyan di RS Ortopedi pekan kemarin.

Menurut pengakuan tersangka, aksi pencurian sebuah Blacberry dan laptop milik mahasiswa UMS, M Yadi Mahendra, 23, warga Lampung berlangsung spontan. Kesehariannya, M Yadi Mahendra indekos di Jalan Puspowarno, Panularan, Laweyan.

Advertisement

Tempat kos korban cukup dekat dengan rumah tersangka. Diduga, tersangka sudah mengetahui aktivitas korban sehari-hari. Sehingga, tersangka dapat memilih waktu yang tepat guna mencari kelengahan korban saat mencuri.

"Awalnya saya melintas di depan kamar Yadi. Waktu melihat pintu kamar sedikit terbuka, saya langsung masuk ke dalam. Kala itu, saya melihat korban sedang terlelap tidur. Saya pun dengan mudah mengambil Blackberry dan Laptop-nya," kata M Yadi Mahendra  saat ditemui wartawan di Polsek Laweyan akhir pekan kemarin.

(pso)

Advertisement
Advertisement
Nadhiroh - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif