news
Langganan

Berita Terpopuler: Hadiah untuk Polisi yang Bantu Mobil di Tanjakan Tol Salatiga-Solo - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Muhammad Rizal Fikri  - Espos.id News  -  Rabu, 13 Juni 2018 - 12:10 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Esposin, SOLO – Video yang merekam aktivitas sejumlah polisi membantu mengganjal roda mobil pemudik Lebaran 2018 di ruas tol Salatiga-Solo belakangan ini menjadi viral di media sosial (medsos). Video viral itu ternyata berbuah manis bagi tiga polisi yang turut membantu mengganjal roda mobil dengan balok kayu.

Peristiwa mobil tiba-tiba mogok atau mati mesin itu tepatnya terjadi di tanjakan Jembatan Kali Kenteng, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Video tersebut viral, bahkan lokasi tanjakan jadi tontonan warga. Bahkan sempat beredar kabar kurang tepat yang menyebut kemiringan tanjakan tersebut 57 derajat.

Advertisement

Dikabarkan Humas Polda Jateng di akun Instagramnya, @hms_poldaregional, Senin (11/6/2018) malam, ketiga polisi itu mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono berupa piagam dan balok emas. Ketiga polisi itu adalah Aiptu Joko Nurwasito, Bripda Endra Saputra, dan Ipda Wardoyo.

Berita tentang tiga polisi yang mengganjal ban mobil itu menjadi berita terpopuler Esposin edisi Rabu (13/6/2018). Selain itu, berikut ini daftar lengkap berita terpopuler Esposin hari ini:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Septina Arifiani - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif