news
Langganan

BALITA TENGGELAM: Terpeleset Saat Bermain di Tepi Saluran Irigasi, Balita Hanyut - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Jumat, 3 Februari 2012 - 21:15 WIB

ESPOS.ID - Tim BPBD Karanganyar tengah menyisir melakukan pencarian korban di saluran irigasi di Malanggaten, Kebakkramat, Jumat (3/2). (JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W)

KARANGANYAR - Seorang bocah Balita bernama Febrianto Rusdiman alias Aan, 3,5 warga RT003/RW002 Malanggaten, Kebakkramat kalap alias hanyut terseret arus saluran irigasi setempat, Jumat (3/2/2012). Korban saat itu tengah bermain bersama Raffi, teman sebayanya sekitar pukul 12.00 WIB di pinggiran saluran irigasi yang tidak jauh dari rumah korban.

Korban rupanya terpeleset dan terbawa arus air irigasi. Teman korban kemudian berlari pulang dan memberitahu kepada orangtuanya bahwa korban tenggelam. Seketika gegerlah warga setempat dan langsung melakukan penyisiran di sepanjang saluran irigasi.

Advertisement

Hingga berita ini diturunkan, tim BPBD masih melakukan pencarian korban. Sementara ibu korban, Suwarmi, 42 terlihat terguncang dan terus menangis meratapi nasib anaknya.

JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning Wardani

Advertisement
Advertisement
Advertisement
R. Bambang Aris Sasangka - journalist, history and military enthusiast, journalist competency assessor and trainer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif