news
Langganan

Astra Motor Gelar Pelatihan Basic Life Support

by Abdul Hamied Razak Jibi Harian Jogja  - Espos.id News  -  Selasa, 18 November 2014 - 16:39 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Harianregional.com, JOGJA–Menyambut Honda Bikers Day 2014, Astra Motor Yogyakarta (AMY) menggelar pelatihan Basic Life Support. Kegiatan tersebut digelar di Gedung AMY, Sabtu (15/11/2014).

Region Head AMY Ronaldo Widjaja mengungkapkan, komunitas motor Honda merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Honda di Indonesia. Artinya, sambung Widjaja, pihaknya memiliki tanggung jawab untuk berbagi ilmu dengan komunitas motor Honda.

Advertisement

“Selain pelatihan dan kompetisi safety riding, mereka juga diberi pengenalan tentang beragam teknologi terbaru Honda. Kami juga mengajak komunitas motor Honda untuk lebih memahami cara-cara pertolongan pertama dalam kondisi darurat, khususnya saat terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Widjaja melalui rilis yang diterima Harianregional.com, Senin (17/11/2014).

Honda Bikers Day 2014 akan dilaksanakan di Pantai Pandawa, Kuta, Bali pada 29 – 30 November 2014. Perhelatan akbar ini diproyeksikan akan melibatkan kurang lebih 15.000 bikers Honda dan bikers pabrikan lain secara umum.

“Melalui pelatihan Basic Life Support ini semoga bikers anggota komunitas kami berharap bikers dari Jogja yang akan berangkat ke Bali memiliki bekal safety riding yang cukup. Jarak antara Jogja dan Bali cukup jauh, mungkin saja terdapat risiko kecelakaan," tutup Honda Customer Care Center (HC3) Region Head AMY, Jumanto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Nina Atmasari - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif